ASUS Hadirkan ZenBook Untuk Pekerja Profesional Dengan Mobilitas Tinggi di Indonesia


Lgindonesiablog.com – ASUS akan hadirkan laptop terbarunya, ASUS ZenBook UX331 untuk pekerja profesional di Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi. Hadir dengan desain yang menawan dengan ditenagai oleh hardware terbaru.

“ZenBook adalah laptop yang digarap oleh ASUS agar selalu menyajikan tampilan kemawahan bagi para pemiliknya. Lewat ZenBook UX331, kami ingin pengguna memiliki true experience. Tak hanya dari sebuah laptop portable, namun juga jadi perangkat yang mewah dan powerfull,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

ASUS ZenBook UX331 terlihat hadir dengan keanggunan dan kemewahan pada desainnya. Desainnya dirancang dengan berbagai sentuhan artistik yang menarik, seperti pada bagian cover yang diberi crystal finishing.

Galip Fu tegaskan bahwa laptop ini memiliki layar seluas 13,3 inci dan di dalamnya sudah memiliki kartu grafis tambahan. Kartu grafis tersebut membuat laptop ini bisa menjadi sebuah perangkat yang ideal untuk para content creator, seperti video editing, olah foto sekaligus sebagai perangkat entertainment, seperti menonton film.

ASUS ZenBook UX331 memiliki bezel yang sangat tipis, yakni hanya 6,86 mm, sehingga membuatnya memiliki rasio sreen-to-body mencapai 80 persen. Pemilik juga bisa mendapatkan viewing angle hingga 178 derajat, yang artinya tetap bisa memandang laptop ini dari sudut kemiringan yang tajam.

Resolusi layar ZenBook UX133 juga telah FullHD dan dilengkap dengan tingkat kecerahan layar mencapai 300 nits. Tampilan layarnya pun dikalim sangat tajam dengan besaran angka color gamut mencapai 100 sRGB. Hal ini juga menjadikan warna yang dikeluarkan oleh ZenBook UX331 lebih hidup dan akurat.

Untuk beratnya laptop tersebut hanya 1,55 Kg dengan ketebalan hanya 0,5 inci. Laptop ini juga memiliki fitur NanoEdge Display pada layarnya.

Pada aspek performa, ASUS menggunakan prosesor Intel Core i7-8550U dengan clock speed 1,8 GHz dengan jumlah cache menjadi 8 buah dan dapat dipacu hingga 4,0 GHz.

Untuk RAM menggunakan RAM  sebesar 16 GB serta SSD berkapasitas 512 GB. ASUS tanamkan GPU NVIDIA GeForce MX150 dengan VRAM 2 GB di dalamnya. Untuk yang lebih terjangkau, UX331 diperkuat oleh Intel Core i5-8250, RAM 8 GB dan varian yang hanya menggunakan grafis Intel HD Graphics.

ASUS akan membanderol ZenBook UX331 mulai dari harga Rp 14 jutaan hingga Rp19 jutaan. Pabrikan juga akan memberikan garansi hingga dua tahun untuk ZenBook UX331.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *