OPPO Menjamin Ketahanan Sistem Slider OPPO Find X

Lgindonesiablog.com – OPPO yang telah pasarkan Find X pada tanggal 20 Juni 2018 lalu di kota Paris, Perancis. Find X hadir dengan layar yang memiliki aspek rasio hingga 93,8 persen.

Daya tarik lainnya dari smartphone ini adalah mekanisme slider untuk menampilkan kamera depan maupun belakang yang tersembunyi.

InovaSI OPPO inilah yang membuat Find X hadir tanpa layar tanpa poni untuk memuat sejumlah modul yang ada, seperti kamera depan, earpiece dan juga sensor. Namun, mekanisme slider untuk menghadirkan kamera depan dan belakang justru yang paling dikhawatirkan oleh banyak orang.

OPPO sendiri menjelaskan, sistem periskop dual-rel yang ada di dalam Find X justru jadi sebuah modul yang paling sering diuji di laboratorium R&D-nya, yakni melewati pengujian yang ketat hingga 300 ribu kali.

OPPO juga memperkirakan dalam satu hari, pengguna paling banyak akan menggunakan sistem mekanisme kamera slider ini 150 kali. Artinya, OPPO menjamin ketahanan sistem dual-rel yang terpasang pada Find X hingga penggunaan lebih dari lima tahun.

Tentu saja, jarang bagi pengguna smartphone untuk selfie atau memotret hingga 150 kali per hari. Selain itu, hanya sebesar satu persen dari kekuatan smartphone yang diperlukan, yang dapat mendukung sekitar 200 kali periskop dengan muatan penuh.

Tak hanya desain layar dan mekanisme kamera pop-up yang inovatif, OPPO juga hadirkan spesifikasi hardware mumpuni. Chipset Snapdragon 845 dengan RAM sebesar 8 GB dan opsi ROM berkapasitas 128 GB dan 256 GB terdapat di Find X.

Untuk versi standar, OPPO juga memperkenalkan OPPO Find X model ultra-premium yang bekerja sama dengan Lamborghini yasng menggunakan warna hitam yang pekat, smartphone ini sudah dibekali dengan internal storage berkapasitas 512 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *