Desain Nokia X Bukan Buatan HMD Global

Lgindonesiablog.com – HMD Global awal tahun ini telah memperkenalkan empat smartphone dan satu feature phone terbaru, yakni Nokia 1, Nokia 6 (2018), Nokia 7 Plus, Nokia 8 Sirocco dan Nokia 8110 4G.

Pada ajang MWC 2018 lalu, HMD Global telah memasarkan semua smartphone terbaru, semua smartphone Nokia tersebut sudah bisa ditemukan di pasar India yang memang menjadi salah satu target pemasaran HMD Global.

HMD Global juga tak tinggal diam untuk siapkan smartphone Nokia terbaru. HMD Global saat ini disibukan untuk mempersiapkan Nokia 9 yang akan bersaing ke dalam kelas flagship.

Bahkan konsep Nokia 9 telah muncul di internet dan jadi pembicaraan banyak orang. Sekarang, video dan gambar Nokia X muncul di dunia maya. Desain Nokia X terlihat memiliki tampilan yang futuristik dan sangat berbeda dengan kebanyakan smartphone Nokia yang ada di pasaran saat ini.

HMD Global memang tak memiliki rencana untuk menghadirkan smartphone futuristik ini ke pasaran. Jadi bisa disimpulkan, konsep Nokia X ini sebenarnya sebuah desain dari imajinasi yang dibuat bukan oleh orang dalam HMD Global.

Konsep Nokia X dibuat dengan balutan logam, namun ada juga yang terbuat dari logam, lalu dipercantik dengan lapisan kaca. Layarnya sendiri mengusung full screen plus poni. Namun, poni yang disematkan tidak di tengah, tetapi di sudut kiri atas sehingga berbeda dengan kebanyakan smartphone Android saat ini.

Di bagian belakang ada fingerprint yang sejajar dengan logo Nokia dan ada speaker stereo. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dilengkapi dengan dual-camera yang disejajarkan secara horisontal dengan LED flash. Tercatat, lensa yang digunakan masih kepunyaan ZEISS. Ada juga dukungan USB Type-C dan jack audio 3,5mm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *