OnePlus 6 Akan Diliris Pertengahan Tahun Ini, Berikut Harga dan Speksifikasinya

Lgindonesiablog.com – OnePlus pada pertengahan tahun ini dikabarkan akan menghadirkan satu smartphone andalannya, yang bernama OnePlus 6 dengan layar penuh AMOLED dengan aspek rasio 19:9

Berbeda dengan OnePlus 5T yang menggunakan desain layar penuh dengan aspek rasio 18:9, OnePlus dikabarkan akan memiliki desain seperti Vivo V9 atau OPPO F7 yang menggunakan layar penuh AMOLED dengan aspek rasio 19:9.

Tak hanya terdapat poni di bagian atas layar, OnePlus 6 akan didesain dengan layar bezel bagian atas layar yang lebih tipis bila dibandingkan dengan OnePlus 5T.

OnePlus 6 akan menggunakan chipset Snapdragon 845 Octa-core dengan clock speed 2,7 GHz dengan RAM 6 GB dan 8 GB dan penyimpanan internal yang berkapasitas 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Belum lama ini telah muncul bocoran sebuah casing yang kemungkinan untuk OnePlus 6. Terlihat jelas, pada casing tersebut ada lubang besar yang memanjang secara vertikal yang menandakan bahwa OnePlus 6 memang akan menggunakan dual-camera belakang, LED flash dan fingerprint yang disusun vertikal.

Muncul juga soal harga yang akan dibandrol untuk OnePlus 6, untuk kapasitas ROM sebesar 64 GB akan dijual dengan harga 3.299 Yuan atau sekitar Rp7,2 jutaan.

Sedangkan OnePlus 6 yang memiliki internal storage 128 GB dan 256 GB akan dijual dengan harga masing-masing 3.799 Yuan atau sekitar Rp8,3 jutaan dan 4.399 Yuan atau sekitar Rp9,6 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *