Moto Z3 Play Hilangkan Port Jack Audio dan Letak Sensor Sidik Jari di Bagian Samping

Lgindonesiablog.com – Motorola Moto Z3 yang diberitakan akan mulai dihadirkan di tahun ini. Tak hanya Moto Z3, namun seri lainnya, yang bernama Moto Z3 Play agar tak kalah saing di pasar smartphone.

Desain dari Moto Z3 Play sudah terlihat di internet. Terlihat smartphone ini tetap mempertahankan desain modularnya. Bentuk smartphone ini masih memiliki kemiripan dengan generasi sebelumnya yang berbeda terletak pada, konektor mod tampaknya dibuat lebih banyak.

Moto Z3 Play akan memiliki sensor pemindai sidik jari tidak lagi ada di bagian depan, atau tepatnya di bawah layar. Motorola akan menggeser sensor keamanan biometrik ini ke bagian samping perangkat.

Motorola pun jelaskan kenapa menempatkan sensor sidik jari di bagian samping perangkat. Hal ini dikarenakan Motorola akan membuat Moto Z3 Play dengan layar penuh atau full screen yang nantinya memiliki aspek rasio 18:9.

Moto Z3 Play terlihat juga menggunakan dual-camera belakang yang dilengkapi dengan sebuah LED flash dengan posisi horisontal yang dimuat dalam sebuah wadah yang melingkar.

Motorola tetap menggunakan port USB Type-C dan cukup mengejutkan, mereka akan menghilangkan port jack audio. Moto Z3 Play dan juga Moto Z3 akan menggunakan sistem operasi Android Oreo. Kedua smartphone tersebut sepertinya, akan hadir pada pertengahan tahun ini,

Moto Z3 Play akan datang dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi FullHD+. Moto Z3 Play terlihat di badan sertifikasi FCC dengan nomor model XT-1929, terungkap juga bahwa smartphone ini akan gunakan chipset Snapdragon 636 dengan RAM sebesar 4 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *