Vivo Memperlihatkan Video Promosi Vivo V9 Untuk Pemasaran di Cina

Lgindonesiablog.com – Vivo yang telah memberitahukan tentang dua smartphone yang paling baru mereka, belum lama ini telah memperlihatkan video promosi secara resmi untuk pemasaran Vivo V9 di pasar smartphone Cina.

Rencananya Vivo akan memasarkan V9 di Negeri Tirai Bambu tersebut mulai pada tanggal 22 Maret 2018 dan sehari setelahnya, V9 akan sambangi India.

Vivo V9 terlihat memiliki layar bezel-less menurut gambar resmi yang diupload Vivo. Meskipun masuk ke dalam kelas menengah, Vivo V9 menawarkan rasio screen-to-body yang tinggi dengan layar mirip iPhone X juga terlihat jelas berkat poni yang digunakan.

Kabarnya Vivo V9 akan menghampiri di Cina dengan layar 6,3 inci Full HD+ dan aspek rasionya 19:9. Untu kurusan dapur pacunya, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 626 Octa-core, RAM 6 GB dan internal 64 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD hingga 256 GB.

Untuk kameranya Vivo V9 menggunakan kamera dual-camera 16 MP + 5 MP yang kabarnya memiliki kemampuan video recording 4K. Sedangkan untuk kamera depan memiliki sensor 24 MP yang medukung mode beautify serta kemampuan AI dan stiker AR.

Vivo sendiri akan memasarkan Vivo V9 di pasar Indonesia. Pihak Vivo sendiri telah merencanakan akan memperkenalkan smartphone Vivo V9 pada tanggal 29 Maret 2018 dan mengambil tempat di Candi Borobudur, Jawa Tengah untuk kenalkan smartphone Vivo V9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *