Spesifikasi Zenfone Zoom S ZE553KL Dengan Optimalisasi Asus SuperPixel

Lgindonesiablog.com – lAsus hadirkan varian baru pada lini Zenfone Zoom bernama Zenfone Zoom S ZE553KL yang dikhususkan bagi para pecinta fotografi mobile. Setelah tahun lalu Asus merilis Zenfone 3 yang memiliki tagline “Built for Photography”, karena memang smartphone tersebut dibekali dengan kamera yang mumpuni.

Spesifikasi yang dibawa Zenfone Zoom S ZE553KL layak untuk bersaing dengan para pesaingnya. Terutama fitur unggulannya yaitu fitur dual-lens pada setup kamera belakang yang mumpuni. Terdapat teknologi SuperPixel Camera untuk Hunting Foto Seharian dengan mengkombinasikan hardware terbaru dengan optimalisasi Asus SuperPixel untuk mendapatkan tingkat sensitivitas cahaya hingga 2,5 kali lebih baik dibanding smartphone flagship pesaingnya.

Sistem kamera ganda inovatif ZenFone Zoom S terdiri dari dua buah lensa kamera. Salah satu kamera belakang memiliki aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle yang dipadankan dengan sensor Sony IMX362 12MP dan memiliki ukuran sensor yang besar, yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Asus Zenfone Zoom S merupakan smartphone yang memiliki fitur kamera terlengkap yang pernah diluncurkan oleh perusahaan, dimana fitur-fitur unggulan yang dimiliki smartphone ini termasuk:

– Dual-camera system. ZenFone Zoom S dilengkapi dengan fitur baru ASUS SuperPixel Camera untuk fotografi low light dan juga masih punya kamera tambahan 12MP dengan focal length 59 milimeter untuk optical zoom hingga 2.3x dan total zoom hingga 12x.

– SuperPixel Camera. ZenFone Zoom S menawarkan sensitivitas cahaya yang jauh lebih baik dibandingkan dengan smartphone pada umumnya berkat teknologi ASUS SuperPixel Camera yang bisa mengambil foto secara cepat dan jelas pada malam hari atau kondisi low-light. SuperPixel Camera sendiri terdiri dari tiga komponen yakni, Pixel berukuran besar yakni 1,4 micron, aperture lensa yang besar yakni f/1.7, teknologi ASUS SuperPixel.

– ASUS TriTech+ Auto-Focus 0,03 Detik. ZenFone Zoom S memiliki sistem autofocus ASUS TriTech+ yang sudah ditingkatkan dengan tiga teknologi fokus generasi terbaru. Teknologi tersebut antara lain adalah Dual Pixel PDAF, Laser Auto-Focus generasi kedua, serta Subject Tracking Auto-Focus.

Sementara untuk kamera depan juga tak kalah mumpuni, karena kamera depan smartphone ini telah menggunakan Sony IMX214 dengan resolusi 13MP dan aperture lensa sebesar f/2.0 yang mampu mengambil foto selfie beresolusi tinggi. Adanya fitur screen flash juga dapat memberikan pencahayaan tambahan ketika sedang berada di ruang kurang cahaya.

Baterai berkapasitas 5000mAh tertipis dan teringan saat ini juga membuat ZenFone Zoom S bisa berfungsi sebagai powerbank bagi perangkat lain. Dengan dikombinasikan dengan chipset hemat daya Snapdragon 625 membuat smartphone ini sanggup untuk diajak berpotret seharian.

ZenFone Zoom S memiliki layar seluas 5,5 inci Full HD dengan panel AMOLED serta kecerahan 500cd/m2 untuk tampilan terbaik saat aktivitas outdoor. Tampilan akan terlihat sangat jernih dan kontras serta color gamut lebih dari 100% cakupan warna NTSC. Untuk memperkuat layar, smartphone ini juga telah dibekali dengan kaca Gorilla Glass 2.5D.

Dengan pilihan dua warna elegan, yakni Navy Black dan Glacier Silver. Asus Zenfone Zoom S dibanderol dengan kisaran Rp 5.999.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *