Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Sertifikat IP68 Gorilla Glass 3

Lgindonesiablog.com – Ulefone Armor salah satu smartphone tahan banting yang populer di Tiongkok yang saat ini sedang naik daun berkat perangkat besutannya.

Ulefone Armor jadi pilihan utama untuk smartphone tahan banting. Selain karena harganya yang masih bisa dijangkau, ketangguhannya IP68 miliknya pun sudah terbukti, bahkan untuk merekam video dalam air laut.

Memiliki desain yang tahan banting diwaliki dengan karet-karet tebal di setiap sudutnya. Hanya tersedia dalam dua warna yaitu jingga dan hitam, tulisan IP68 yang berada di belakangnya menegaskan sifat tahan banting dari smartphone ini.

Layarnya sendiri berukuran 4.7 inci yang dilindungi dengan perlindungan Gorilla Glass 3. Dalam layar ini ada sebuah teknologi khusus dari Ulefone Armor yang membuat layar sentuh tetap bisa berfungsi saat tangan atau layar basah.

Ulefone Armor sudah dibekali prosesor MediaTek 6753 Octa core 1.3GHz, RAM 3GB dan memori 32GB, smartphone ini terlihat mencolok dibandingkan rugged phone lain yang seangkatan. Baterai yang lumayan dengan kapasitas 3500mAh yang bisa bertahan 2 hari dengan pemakaian normal.

Konektivitas Ulefone Armor sudah memiliki dukungan 4G di salah satu dari dua micro SIM yang tersedia. Selain itu, telah mendukung USB-OTG, NFC, dan sensor yang lengkap untuk mendukung jadi perangkat Virtual Reality (VR).

Kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP sudah mendukung untuk daya tahan di dalam air. Tidak perlu khawatir akan debu, lumpur, bahkan air laut, kamera masih memungkinkan untuk berfungsi secara maksimal. Apalagi dengan kekuatannya yang sudah terbukti di 20 tes ketahanan, Ulefone Armor menjadi smartphone tahan banting yang lengkap luar dan dalam.

Harga Ulefone Armor Ulefone Armor bisa dibeli di beberapa toko online Tiongkok dengan harga di kisaran $159 sampai $199 atau mulai Rp. 2,1 juta sampai dengan 2,6 juta rupiah. Bukan hanya memiliki bahasa Indonesia built-in di OS-nya, beberapa distributor pun telah menyediakan gratis ongkos kirim ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *