Selain Setup Dual-Kamera Pada Samsung Galaxy C10 Dan C10 Plus Akan Ada Tombol Bixby

Lgindonesiablog.com – Setelah banyak beredar bocoran sketsa mengenai perangkat pertama Samsung yang akan hadir dengan fitur berupa dual-kamera. Ada yang mengatakan jika Galaxy Note 8 akan menjadi yang pertama memiliki fitur dual-kamera namun hal tersebut akan menjadi taruhan yang baik jika Samsung ingin menerapkan dual-kamera. Pilihan yang lebih baik untuk Samsung untuk menerapakan fitur tersebut adalah pada smartphone Galaxy C10 dan C10 Plus. Sebelumnya telah beredar bocoran sketsa Galaxy C10 dan C10 Plus yang memperlihatkan perangkat tersebut memiliki dual-kamera yang diletakan secara vertikal di cover belakang.

Selain akan menjadi perangkat Samsung pertama yang memiliki fitur dual-kamera, Galaxy C10 (SM-C9100) dan Galaxy C10 Plus (SM-C9150/C9158), keduanya juga dikabarkan akan menawarkan sesuatu yang lain, yakni tombol Bixby. Sebuah penutup yang kabarnya telah diproduksi untuk Galaxy C10 mengungkapkan adanya potongan khusus yang ditempatkan secara strategis di mana tombol Bixby akan diletakan.

Samsung sendiri tidak berencana untuk meluncurkan Bixby untuk model selain Galaxy S8 dan Galaxy S8+, dimana fitur eksklusif tersebut bisa ditemui pada sebuah tombol khusus untuk mengaktifkannya. Asisten digital berbasis kecerdasan buatan ini akan memungkinkan Anda untuk mengontrol ponsel Anda dengan menggunakan perintah suara.

Bixby Vision sebuah aplikasi sebuah asisten digital yang bisa memahami apa yang kamu katakan dengan sentuhan tangan pada sebuah aplikasi, bahkan jika kalimat yang kamu ucapkan tidak lengkap. Bixby Vision akan menggambarkan apa yang kamu fokuskan pada kamera. Layanan ini juga akan memberitahukan kamu dimana dapat membeli barang dan memberikan harga dari berbagai retail yang menjual produk tersebut.

Selain setup dual-kamera yang dikabarkan berada di bagian belakang ponsel, dan tombol Bixby di samping, semua hal yang kita tahu tentang Galaxy C10 dan Galaxy C10 Plus adalah bahwa keduanya diyakini akan didukung oleh chipset terbaru Snapdragon 660, yang menjadi pilihan lebih murah bagi mereka yang belum mampu memiliki perangkat dengan Snapdragon 835.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *